GARA GARA Kebanyakan SELFIE! Gadis Cantik Ini Sakit Jiwa... Berhentilah Selfie Sekarang Juga!!

Pada jaman sekarang ini, sudah umum sekali apabila beberapa orang yang mengambil foto dirinya, atau selfie masing-masing beberapa jam atau bahkan beberapa menit sekali.



Maksudnya memang baik, yaitu untuk mengabadikan sebagian momen terbaik mereka. Terlebih, smartphone jaman saat ini memang sudah diperlengkapi dengan kamera yang canggih sampai akan demikian mudah untuk manusia untuk kerjakan selfie setiap waktu.

Namun dari kebiasaan selfie ini, sebenarnya ada hal yang perlu di kuatirkan, yaitu mengenai kesehatan kejiwaan atau mental mereka yang ketagihan selfie. Berdasarkan pada disclose. tv psikiater dan pekerja kesehatan mental yang lain menghubungkan kebiasaan ini dengan penyakit mental narsisme dan obsesi seseorang akan tampilan mereka.


Dalam laman yang sama, psikiater Dr David Veal menyampaikan bila dua dari tiga pasien datang padanya dengan keluhan Body Dysmorphic Disorder yang buat merk bersikeras lakukan selfie berulang-kali mulai sejak timbulnya tren ini di sosial media.

Ia menyampaikan kalau ia lihat perilaku ini pada beberapa rekannya yang berulang-kali lakukan selfie untuk peroleh angle yang pas dan demikian aware dengan detail kulit mereka, garis alis, mata, pipi, gigi, rambut dan lain sebagainya agar terlihat bagus.

Walaupun memanglah tren dan kebiasaan ini tidak bahaya, namun dengan cara bertahap dan dalam periode saat lama bisa bangun kesadaran diri dan kepercayaan diri sangat berlebih yang palsu.

Bukannya terima apa yang ada tubuh Anda, Anda jadi buat gambaran “palsu” diri Anda untuk memuaskan sendiri. Bahkan juga ada orang sebagai tidak produktif karena memakai waktu untuk memperoleh foto terbaik saat selfie dan kehilangan banyak hal.

Jadi, sebelumnya kebablasan kecanduan selfie dan jadi menuntun Anda pada penyakit mental, sebaiknya mulai cintai diri lebih dulu dan gunakanlah foto apa yang ada diri Anda.
GARA GARA Kebanyakan SELFIE! Gadis Cantik Ini Sakit Jiwa... Berhentilah Selfie Sekarang Juga!! GARA GARA Kebanyakan SELFIE! Gadis Cantik Ini Sakit Jiwa... Berhentilah Selfie Sekarang Juga!! Reviewed by Unknown on 04.28 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.