Heboh!!! Sedang Hamil Muda, Menantu Ustad Arifin Ilham : Tidak Mau Di Pulangkan Aku, Ternyata Ini Penyebabnya

Beberapa bln. lalu publik dikejutkan oleh anak Ustad Arifin Ilham yang masihlah begitu muda, Muhammad Alvin Faiz, mempersunting seorang wanita keturunan Tionghoa, Larissa Chou. Saat ini berhembus berita bila Larissa tengah hamil.
 
Hal tersebut sudah pasti membuat Alvin kerepotan untuk mengurus segala hal. Ini yaitu pengalaman pertama baginya dan juga untuk istrinya.




Seperti ditulis dari liputan6. com, Larissa alami gejala-gejalan seperti wanita hamil biasanya. Ia alami mual, muntah, bahkan juga hingga jatuh sakit. Alhasil, wanita berdarah Tionghoa itu hanya bisa beraktivitas dirumah.

Sementara itu, Alvin ternyata sedang sangat repot dengan beragam jenis aktivitas. Karena tidak mau meninggalkan istrinya yang sedang hamil sedirian dirumahnya, ia memutuskan untuk kirim istrinya ke mertuanya.

“Jadi cerita nya larissa saya pulangkan dahulu ke cirebon sepanjang 1-2 mingguan karena jadwal saya yang padat kedepan serta saya engga tega ninggalin istri sendiri cuma sama assistant rumah tangga selalu di bogor terlebih lagi hamil, banyak mual serta muntah2 nya, sakit-sakitan, dan sebagainya, jadi saya titip dahulu sama keluarga nya di cirebon, ” narasi Alvin Faiz di Instagram pribadinya, Kamis (24/11/2016).

Walau secara umur putra sulung Ustad Arifin Ilham tersebut tampak cukup dewasa, hal ini tampak bagaimana ia tetaplah berhubungan baik dengan keluarga sang istri walau berbeda agama.

“Saya begitu menyayangi kalian yang berbeda kepercayaan tak tahu apa pun agamanya, selama kalian baik dengan saya, saya juga baik dengan kalian, karena untuk berteman dengan saya, saya lebih mengutamakan ahlak. Bersama ibu serta adik istri (non muslim), ” ungkap Alvin Faiz.

Seperti berita yang mengedar sebelumnya bila wanita cantik kelahiran Cirebon itu pernah memperoleh mengenaian dari keluarganya karena jadi muallaf.

Keluarga dara jelita yang lahir 23 April 1996 ini pernah ribut karena perpindahan agamanya tersebut .
Heboh!!! Sedang Hamil Muda, Menantu Ustad Arifin Ilham : Tidak Mau Di Pulangkan Aku, Ternyata Ini Penyebabnya Heboh!!! Sedang Hamil Muda, Menantu Ustad Arifin Ilham : Tidak Mau Di Pulangkan Aku, Ternyata Ini Penyebabnya Reviewed by Unknown on 20.22 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.