NGERI !!Meninggal Saat Melahirkan, 3 Tahun Kemudian Catatan “Pinjami Aku Satu Hari” Ditemukan Di Lemari… Isinya Sangat MENGEJUTKAN

Tiga th. yang lalu adik tersayangku meninggal dunia di waktu telah melahirkan seseorang putri yang cantik serta imut. Sekarang ini, kurun waktu yang cukup lama, tiga th. baru terbongkar koper dalam lemari serta ternyata ada sepucuk surat…



“PINJAMI AKU SATU HARI…”Perlahan…., badanku di turunkan kedalam lubang yang sempit…Namun dengan cepat lalu tubuhku ditimbun tanah…Lalu kebanyakan orang meninggalkanku…Masih terdengar terang langkah kaki mereka…Kini saya sendirian…, ditempat yang gelap, tidak pernah terbayangkan sebelumnya…Sekarang saya sendiri, menanti ujian serta pertanyaan-pertanyaan…Belahan jiwa juga pergi…. Abah, Umi, kakak adik.., yang ditubuhnya mengalir sedarah dgn ku…, pergi…., suami ku pun juga pergi terlebih sahabatku…, kawan dekat…Tak seseorangpun yg ingin turut denganku…Ternyata saya bukanlah siapa-siapa lagi untuk mereka…Menyesal pun…, tidak ada berguna…Tobat tidak lagi di terima. Minta maaf…, tidak lagi didengar…Kini saya sendirian mempertanggung jawabkan apa yang pernah saya kerjakan…Ya Allah…, bila boleh…, tolong pinjamkan sehari saja milik-Mu…Aku bakal berkeliling memohon maaf pada mereka, yang sudah merasakan kezalimanku…Yang sulit serta sedih lantaran tingkahku…Yang saya sakiti hatinya…Yang sudah saya bohongi…Yang sudah saya lukai…Ya Allah…, berikan saya sehari saja…Untuk berikan semua baktiku untuk papi mami ku tercinta…Demi memohon maaf atas kata-kataku yang terkadang tidak sopan…Maafkan saya Abah … Maafkan saya Umi …. Saya sungguh ingin sujud memohon ridha mereka…Maafkan aku…, Suami Imamku.. Maafkan saya.., Saya titipkan anak ku yang cantik untuk sebagai pengganti kuJaga anak ku, bimbing serta menjadikan anak ku menjadi seorangAnak yang sholeha.

Dan saya ingin menyampaikan kalau saya begitu berterima kasih, atas apa yang mereka korbankan untukku…Ya Allah…., pinjamkan saya sehari saja…Yang bakal saya gunakan setiap detiknya, Untuk ruku’ serta sujud kepada-Mu…Beramal shalih dengan tulus…Menyedekahkan semua hartaku yang tersisa, di jalan-Mu…Menyesaaaaal…, sekali rasanya…Waktu-waktuku didunia berlalu dengan sia-sia…Bahkan Al Qur’an firman-Mu dengan malas-malasan kubaca…Hadist Rasulullah juga tidak pernah saya hiraukan…Andai dapat kuputar ulang saat itu…Tapi… saya sudah dimakamkan hari ini…Manalah mungkin….? Sakitnya sakaratul maut masihlah menancap pada setiap senti badanku yang saat ini kaku…Sakit…. sakit sekali…Seratus th. juga tidak hilang rasa sakitSeandainya saya masihlah dapat bercerita…Tentu tidak bakal tenang tidur beberapa rekanku yang masihlah hidup…Seumur hidup mereka tak bakal pernah lagi tidur nyenyak…Andai saja mereka tahu…Baru beberapa waktu dalam gelap…Masih terdengar sayup-sayup nada sandal beberapa orang yang meninggalkanku…Tanah kuburku masih gembur…Baru saja ditidurkan sendirian…Akankah diluaskan lagi kuburku sesudah ini …? Bagaimanakah saya menjawab pertanyaan ujian setelah ini …? Ooohh…, andaikan saya dapat keluar dari sini…Yaa Allah, yaa Rahman…Ampuni dosa-dosa kami…, semua kekhilafan kami… Engkaulah Maha Pengasih lagi Maha Pengampun…Jadikanlah kelak akhir usia kami husnul khatimah serta sebagai penghuni surga Mu……Aamiin Yaa Mujibasaailiin …. Yaa Robbal Alamin …. pertemukan kami semuanya nantinya dalam Surga FirdausMU…
Aamiin Yaa Mujibassailiin…
sumber : postshare. co. id
NGERI !!Meninggal Saat Melahirkan, 3 Tahun Kemudian Catatan “Pinjami Aku Satu Hari” Ditemukan Di Lemari… Isinya Sangat MENGEJUTKAN NGERI !!Meninggal Saat Melahirkan, 3 Tahun Kemudian Catatan “Pinjami Aku Satu Hari” Ditemukan Di Lemari… Isinya Sangat MENGEJUTKAN Reviewed by Unknown on 05.03 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.