NAUZUBILLAH.!! INILAH 10 DOSA YANG MENGHAMBAT REZEKI ANDA, BERHATI-HATILAH !!! TOLONG DI SHARE

Jika anda merasa rejeki anda seret, cobalah identifikasi diri anda apakah anda melakukan salah satu atau beberapa dosa besar yang bakal kami kutip satu persatu dari ustaz Yusuf Mansur.



Apa sajakah dosa­-dosa besar itu hingga dapat menjadi penghambat turunnya rejeki dari Allah? Silahkan indetifikasi diri anda apakah anda pernah kerjakan dosa besar yang pernah di uraikan oleh ustadz Yusuf.

Mansur berikut ini : 

1. Syirik (Menyekutukan Allah) 
Syirik yaitu dosa besar penghambat rejeki, syirik yakni dosa yg tidak diampuni. Bila ada orang yang wafat dalam kondisi masih syirik jadi ia bakal ada pada neraka selamanya.

2. Meninggalkan Sholat 
Sholat yaitu harus, meninggalkan sholat yakni dosa besar. Baiknya anda selalu melindungi sholat anda, sebisa mungkin ditunaikan. Baiknya saat panggilan Allah (azan) bergema cepatlah penuhi panggilannya, jangan ditunda. Tidak ingin juga kan rezekinya ditunda oleh Allah.

3. Durhaka Pada Orang Tua 
Surga ditelapak kaki ibu, durhaka pada ke-2 orangtua sama juga menjauhkan diri dari surga. Sekalian menjauhkan dari rezeki yang halal.

4. Z1n4 
Bagaimanapun jangan pernah melakukan z1n4. Hukuman orang yang berz1n4 begitu berat serta termasuk dari dosa besar.

5. Rizki Haram 
Perolehlah rizki dengan cara yang halal, dengan usaha yang halal. Rizki yang didapat secara haram bisa memutus rizki halal karena rizki haram yakni termasuk dosa besar penghambat rejeki halal.

6. Minum Khamr 
Minuman keras atau khamr yaitu minuman yang memabukkan. Ada banyak hal yang mudharat pada khamr ini. Jauhilah khamr karena
Allah.

7. Memutus Silaturahim 
Memutus silaturahim yaitu hal yang menghalangi rejeki, sebaliknya menyambung silaturahim yakni hal yang mendatangkan rejeki.

8. Menuduh dan Bersaksi Palsu 
Hati hati dengan perkataan anda, mulutmu harimaumu. Terkadang mulut sulit untuk dikendalikan, tetapi coba berkata yang baik atau diam.

9. Kikir dan Pelit 
Kikir adalah dosa penghalang rejeki, jauhilah kikir. Sebaliknya dermawan, sukai menolong yaitu sikap yang mendatangkan rejeki.

10. Ghibah 
Ghibah atau gosip, membicarakan keburukan orang yaitu dosa besar! Awas, ghibah dapat juga dalam acara tv.
NAUZUBILLAH.!! INILAH 10 DOSA YANG MENGHAMBAT REZEKI ANDA, BERHATI-HATILAH !!! TOLONG DI SHARE NAUZUBILLAH.!! INILAH 10 DOSA YANG MENGHAMBAT REZEKI ANDA, BERHATI-HATILAH !!! TOLONG DI SHARE Reviewed by Unknown on 06.09 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.