Tahu Suaminya Selingkuh, Sang Istri Langsung Melakukan "Trik Jenius" Ini Sampe Suami Kapok! Semua Cowok Cewek Mesti Baca!

Ada 1 kisah yang mungkin bisa kita pelajari, mengenai seorang wanita yang tahu bila suaminya selingkuh. Hari itu, wanita ini dikabari oleh rekan sebaiknya bila suaminya selingkuh. Sebut saja namanya Meli serta suaminya Jon. Mendengar ini Meli kaget. Dia tak dapat berpikir serta cuma dapat pulang, duduk di sofa rumahnya hingga suaminya pulang.






Hingga larut malam, suaminya pulang. Lihat Meli yang masih belum tidur serta duduk di sofa sendirian, Jon mendekatinya.

“Kok belum tidur? ” Tuturnya sambil mendekati Meli serta duduk di sebelahnya.
“Nungguin anda. ” Kata Meli lembut.

“Kenapa? Kok tumben? ”

Sambil menadahkan kepalanya serta menatap wajah Jon, Meli ajukan pertanyaan, “Sayang, anda masih sayang aku tidak? ”

Tatapan serta gerak-gerik Jon bikin Meli tahu bila cintanya masih ada. Namun dia tetaplah menanti suaminya menjawab.

Jon lalu ajukan pertanyaan dengan pelan, “Kenapa kok mendadak bertanya ini? ”

“Hari ini ada temanku yang narasi ke saya. Tuturnya dia tahu dari temannya bila suaminya selingkuh. Dia tidak tahu mesti bagaimana maka dari itu dia bertanya ke saya. ”

“Lalu, anda jawabnya gimana? ”

“Tunggu suami anda pulang, selalu bertanya dia, apakah dia masihlah sayang anda. Bila dia jawab masih, ampunilah dia. Bila dia jawab tidak, pergilah serta tinggalkan dia. Hubu*ngan ini telah tidak berarti lagi. ”

Sesudah mendengar hal semacam ini, tiba-tiba telepon Jon berbunyi. Sembari mengangkat telephone, dia paham bila istrinya sudah tahu dia selingkuh serta pria yang ada di ceritanya itu yaitu dia sendiri.

Setelah usai bicara dengan temannya, Jon tutup handphonenya, mendekat ke arah Meli, memeluknya serta berkata, “Maafkan saya. Serta, saya sayang anda. ”
Meli juga tersenyum serta tidur dengan damai.

Esok harinya, Jon segera memutuskan hubu*ngan dengan selingkuhannya. Demikian diputuskan, wanita simpanan ini segera memohon duit ubah rugi. Waktu itu juga Jon tahu bila wanita ini cuma lihat uangnya. Jon juga pulang lebih awal hari itu.

Begitu buka pintu, dia kaget. Dia lihat istrinya tengah membaca buku sembari makan mi instan yang ada di tangannya.

Tentu saja, lihat Jon yang pulang demikian awal, Meli juga kaget.

“Eh kok anda telah pulang. Saya tidak masak nasi. Tunggulah ya saya masakin untuk kamu dahulu. ”

Mendengar itu Jon segera berlari serta mendekap Meli dengan erat. Meli sangatlah kurus…

“Sayang, mulai hari ini, saya bakal selalu makan malam dirumah. ”

Meli tersenyum, “Oke, bila gitu mulai hari ini saya bakal masak nasi serta nunggu anda pulang. ”

Pernikahan itu hingga 1 titik yaitu hal yang perlu dipertahankan serta diperjuangkan.

Cinta yang membara seperti awal pacaran mungkin dapat meredup. Namun bila kita berupaya untuk tahu serta lihat siapa yang ada didalam hidup kita sebenarnya, kita bakal menemukan bila cinta itu sesungguhnya ada dirumah.

Pasangan hidup kita yaitu orang yang paling dekat dengan kita terkecuali orang-tua.

Bahkan juga dialah yang bakal menemani kita hingga akhir hidup kita. Orang lain dapat pergi, namun cinta yang tulus akan tidak pernah hilang. Bila anda menginginkan miliki pernikahan yang bahagia, awalilah dari dirimu sendiri. (postshare)
Tahu Suaminya Selingkuh, Sang Istri Langsung Melakukan "Trik Jenius" Ini Sampe Suami Kapok! Semua Cowok Cewek Mesti Baca! Tahu Suaminya Selingkuh, Sang Istri Langsung Melakukan "Trik Jenius" Ini Sampe Suami Kapok! Semua Cowok Cewek Mesti Baca! Reviewed by Unknown on 19.48 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.