Wanita Ini Menderita Luka Bakar Yang Sangat Serius, kemudian Dokter Menempelkan "Sisik Ikan" Di Atas Luka.! Dan Keajaiban Pun Terjadi

Wow ajaib banget! Cepet sembuh ya Silva! 
Sahabat Cerpen tentu tahu bila luka bakar itu tidak gampang hilang serta lukanya susah sembuh. Bahkan begitu mungkin saja bila luka bakar ini tidak diakukan, berujung buruk. Maria Ines Candido da Silva yang berumur 36 th. yaitu seseorang pelayan di restoran.



Lantaran kecelakaan, gas ditempat dia bekerja meledak serta menyebabkan Maria alami luka bakar yang cukup serius. Lengan, leher, serta berwajah penuh luka bakar. Namun dokter yang merawatnya tak menggunakan perban atau perlengkapan tradisional lainnya, tetapi memakai bahan yang unik serta tidak sama untuk mengobati luka bakarnya.

Saat Silva alami peristiwa ini, rumah sakit tempat dia berobat pas tengah coba cara penyembuhan yang baru. Di salah 1 sungai di negara mereka, Brazil, ada seekor ikan yang di kenal dengan nama Tilapia Fish. Ikan type ini mempunyai kandungan protein yang begitu tinggi serta kulit ikan ini dapat mengurung kandungan air yang cukup banyak dibawahnya. Sesungguhnya bahan alami seperti ini begitu bermanfaat untuk mengobati luka bakar.

Akhirnya dengan teknik tertentu, para dokter sukses mengambil cuma sisik ikan sesudah buang daging serta kandungan di bawah kulit yang lain, memberikan obat dibawah sisik ikan itu, serta menempelkannya ditempat yang terserang luka bakar. Sisik-sisik ini lalu dikompres serta digunakan berbentuk kotak-kotak kecil memiliki ukuran 10x20 cm.

Para dokter menempelkan sisik ikan yang telah diolah ke tempat luka Silva serta ditukar beberapa kali dalam 20 hari ke depan. Sistem ini menyakitkan, namun dapat terlihat lukanya dapat pulih dengan cukup cepat.

Cara penyembuhan ini pastinya terdengar aneh. Silva mengakui bila awalannya dia terasa begitu sakit. Dia nyaris kehilangan harapan hidup. Namun sesudah diobati dengan cara ini, dia mengaku penyembuhan ini begitu efisien. Dia bahkan menyampaikan akan tidak beberapa sangsi mensupport langkah penyembuhan ini untuk menolong orang-orang yang alami nasib sama dengannya.

Awalannya Silva terasa begitu menderita namun setelah dokter meletakkan sisik ikan ini ke atas lukanya, rasa sakitnya langsung berkurang. Lihat sisik yang ada di badannya, dia terasa seperti makhluk-makhluk dalam dongeng.

11 hari sesudah pengobatan ini, sisik ikan itu dilepaskan serta lukanya telah hampir sembuh. Cuma saja lantaran luka dibagian tangan Silva lebih kronis, penyembuhan ini masihlah mesti dilanjutkan dibagian itu. Setiap saat sisik ikan ini mesti ditukar, dokter selalu menggunakan Vaseline untuk mengurangi rasa sakit saat sisik itu diangkat.

Di th. Oktober, Silva yaitu cuma satu orang yang melakukan penyembuhan dengan cara ini. Hingga saat ini, telah ada 50 orang yang diobati lewat cara yang sama.

Wah ternyata ada juga ya penyembuhan dengan cara ini. Unik banget! Memang didunia ini ada banyak bahan-bahan natural yang bisa digunakan untuk penyembuhan ya!

@Cerpen. co. id

SUMBER : http :// www. vivasiana. com/2017/01/wanita-ini-menderita-luka-bakar-yang. html#
Wanita Ini Menderita Luka Bakar Yang Sangat Serius, kemudian Dokter Menempelkan "Sisik Ikan" Di Atas Luka.! Dan Keajaiban Pun Terjadi Wanita Ini Menderita Luka Bakar Yang Sangat Serius, kemudian Dokter Menempelkan "Sisik Ikan" Di Atas Luka.! Dan Keajaiban Pun Terjadi Reviewed by Unknown on 04.47 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.