INNALILLAH..!! SUAMI WAJIB BACA.!! Nikah Siri Tanpa Ijin, Burung Pria Ini Langsung Disembelih Istri Pertamanya!

Api cemburu memang terkadang bisa beralih jadi perilaku sadis apabila emosi telah tak tertahankan, seperti momen dalam narasi riil ini : Waktu seorang istri nekat memotong burungnya suami karena sakit hati sesudah suaminya diam diam nikah lagi, seperti ini kah yang perlu dilakukan seorang istri pada suaminya?



Hal semacam ini berlangsung karena kecemburuannya yang begitu besar pada suami, ya anda juga pasti tahu. orang bila lagi cemburu tidak bisa menyeimbangkan mana yang fikiran dan mana yang perasaan, atau dapat pula di sebut dengan emosi sesaat yang ujung ujung nya nampaklah rasa penyesalan.

Endah (49), istri yang memotong alat kl4min suaminya, Endang (51) diamankan di Polsek Sumber Jaya, Lampung Barat, Kamis (18/6/2015) sekitaran jam 20. 00 WIB.
Kapolsek Sumber Jaya, Komisaris Ruzwa Bahri, membenarkan mengenai penangkapan tersangka Endah dan sudah diamankan di Mapolsek Sumber Jaya.

Menurut Ruzwa Bahri, penangkapan tersangka Endah berawal waktu ada seorang warga lihat seorang wanita jalan di jalan raya tempat Sumber Jaya, Lampung Barat, yang ternyata yaitu Endah, istri ke-2 Endang–korban yang kem4lu4nnya dipotong.

Aparat keamanan yang mendengar informasi segera menuju tempat.
,, Kami amankan dia di jalan raya waktu tengah jalan kaki, ” kata Ruzwa saat dihubungi lewat telepon, Jumat (19/6/2015).

Selain itu keadaan Endang (49), warga Pemangku Paling utama II, Pekon Puralaksana, Waytenong, Lampung Barat, yang BURUNGNYA dipotong istri keduanya, saat ini berangsur membaik.

Walaupun itu, polisi belum bisa memohoni informasi Endang untuk mendalami permasalahan pemotongan alat vit4l korban oleh istri keduanya bernama Endah (51). Endang masihlah shok dan selalu menangis apabila ditanyai sekitar momen yang menimpanya. Baik di tanyai polisi, ataupun oleh sanak keluarganya.

Edi (21), anak Endang dari istri pertama, menjelaskan, saat ini kondisi ayahnya telah lebih baik. Walaupun untuk aktivitas seperti makan dan mandi, belum bisa dilakukan lewat cara normal. Untuk buang air, Endang menggunakan selang kecil yang dipasang dokter.

“Dipasang selang untuk buang air seni, mulai sejak Senin pagi. Cocok sampai di rumah sakit, malam harinya langsung dioperasi untuk membersihkan daerah kem4lu4nnya agar tidak infeksi, ” kata Edi, Rabu (17/6/2015).

Korban dirujuk ke RS Handayani, Kotabumi, Lampung Utara, Senin (15/6/2015) sekitaran jam 07. 00 WIB, setelah memperoleh perawatan di Puskesmas Fajar Bln..
Walaupun dengan cara fisik berangsur baik, Endang kelihatannya masihlah trauma atas peristiwa yang menimpanya. Apabila di tanya kronologi permasalahan oleh sanak saudara tentang permasalahan yang berekor pemotongan ala vital itu, Endang bakal segera menangis sesenggukan.

Walau peristiwa ini telah beberapa waktu lalu namun ambilah pelajaran untuk berhati-hati dalam bangun jalinan keluarga, salam hangat dari SILVIA.
INNALILLAH..!! SUAMI WAJIB BACA.!! Nikah Siri Tanpa Ijin, Burung Pria Ini Langsung Disembelih Istri Pertamanya! INNALILLAH..!! SUAMI WAJIB BACA.!! Nikah Siri Tanpa Ijin, Burung Pria Ini Langsung Disembelih Istri Pertamanya! Reviewed by Unknown on 20.25 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.