Ngeri! Orang Serumah Pusing Cari Sumber Bau Bangkai, Ternyata Asalnya Dari Benda Kecil di Hidung Gadis Ini

Setiap orang pasti pernah merasakan sakit pilek, karena hal semacam ini begitu erat kaitannya dengan musim atau cuaca.



Satu orang dapat merasakannya berkali-kali dalam setahun.

Karena hal semacam itu juga, terkadang beberapa orang menganggap mudah bila alami gejala hidung terhalang.

Padahal, dari gejala itu seorang mungkin bukan mengalami pilek, namun terserang penyakit yang lebih parah lagi.

Seperti yang dialami Puan Alysha Alyyaa, di bawah ini.

“Saya telah terkena flu selama tiga bln.. Itu tandanya awal yang saya bisa. Dua minggu sebelumnya bersalin saat ada di kantor, sewaktu saya hembuskan ingus, merasa ada segumpal benda seakan batu keras terjatuh dari mata ke lubang hidung.

Sehari sebelum batu itu terjatuh, suami saya tidak dapat tidur sebab satu rumah mencium bau seperti bangkai ikan asin. Ikan asin kan busuk sekali. Terlebih ikan asin yang dia biarlah bertahun-tahun. Ala-ala busuk masam gitu.

Saya selalu pergi ke Rumah Sakit Selayang, selalu dirujuk ke sisi darurat. Dokter mengecek, (benda itu) tidak bisa tarik. Jadi dokter spesialis selalu lakukan pembedahan kecil.

Saya terpaksa lakukan operasi tanpa dibius. Serius begitu sakit sebab ibu hamil tidak dapat disuntik dengan morfin, cemas bakal mendatangkan dampak pada bayi dalam kandungan.

Sudahlah dibedah hidup-hidup jadinya. Orang sekeliling mendengar saja saya menjerit-jerit. Hingga terlepas saya dibuatnya waktu dia memasukkan batang besi kamera kecil itu ke bawah hidung hingga tenggorokan.

Memang darah terpercik saat dokter pakar, menarik batu itu keluar dari hidung. Pedih, sakit, ditambah hidung saya dimasuki dengan batang besi yang panjang.

Kemudian, saya segera ditahan di rawat sehari serta diawasi 24 jam lantaran hidung berdarah tanpa henti. Dengan baju serta apa semua pun tidak bawa.

Mobil yang saya parkir di pinggir jalan juga terkena tilang. Serta waktu tersebut suami baru dapat tidur nyenyak dirumah.

Dia bilang bau bangkai telah tidak ada, Sesudah sembuh, seminggu itu juga saya dikatai oleh suami sebab saya bau bangkai. Hahaha!

Saat ini telah tak ada flu lagi. Hidung saya bebas dari sinus, flu serta pendarahan 100%.

Pemilik mobil elegan berlapis emas ini nyatanya orang Indonesia
Waktu saya tulis ini pun masih merasa sakitnya. Namun serius, sesudah melakukan operasi kecil itu, hidung saya telah pulih serta merasa lapang hingga ingin teriak,

“Wauuu! Seperti ini kah orang lain bernafas secara normal?! ”

Memang ingin sujud syukurlah ketika itu.

Saat ini merasa seperti ada benda terjatuh dari mata ke lubang hidung. Maaf, gambar agak menggelikan.

Yang ini saya sering berdarah. Ada orang semacam flu saja.

Setelah beroperasi, terpaksa bertahan seperti ini sepanjang 24 jam.

Tersiksa, tidak dapat tidur.

Untuk pengetahuan semuanya, yang terkena lubang kiri, jadi di lubang kiri ada busa yang cukup besar ukuran ibu jari kaki.

Sakit begitu.

Berikut bentuk ‘batu’ tersebut sesudah keluar, lembut saja sesungguhnya.

Sesudah sehari disimpan, dia jadi keras seperti beton. Berikan dokter bercanda ingin buat eksperimen.

Dia ambillah batu besar, dipukul ke batu ini. Apabila pecah, tebak apa?

Baunya tentu seperti bangkai. Serius satu bangsal bakal menciumnya, pingsan perawat. Hahaha! Bila kalian saksikan sisi atas itu ada bulat kecil, itu tengah ingin membesar, seperti jamur. ”

Sumber : tribunnews. com
Ngeri! Orang Serumah Pusing Cari Sumber Bau Bangkai, Ternyata Asalnya Dari Benda Kecil di Hidung Gadis Ini Ngeri! Orang Serumah Pusing Cari Sumber Bau Bangkai, Ternyata Asalnya Dari Benda Kecil di Hidung Gadis Ini Reviewed by Unknown on 04.41 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.